Jumat, 19 Januari 2018

Tumbuhan Obat Untuk Penderita Kanker Paru-Paru

Wajib Tau Untuk Anda, Tingkat Kejadian dan Kematian Kanker Paru Menduduki Tingkat Pertama Untuk Kaum Pria dan Tingkat Kedua Untuk Kaum Wanita, Jadi perbaiki pola hidup lebih sehat dari sekarang sayangilah tubuh Anda.Namun jika Anda Sudah Terlanjur tekena penyakit kanker paru teruslah bersemangat jangan berputus asa karena semua jenis penyakit pasti bisa di sembuhkan dan ada Obatnya. Simak terus!!

Tingkat kasus dan tingkat kematian kanker paru bertumbuh dengan cepat, jenis penyakit ini merupakan salah satu jenis tumor ganas yang paling mengancam kesehatan manusia, menduduki tingkat pertama pada kaum pria dan tingkat kedua untuk kaum wanita. Berapa lama pasien kanker paru dapat bertahan hidup? Berikut adalah hasil survei medis :
  • Stadium 0 : Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun mencapai 70-80%
  • Stadium 1 : Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun mencapai 50%
  • Stadium 2 : Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun mencapai 30%
  • Stadium 3 : Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun mencapai 5-15%
  • Stadium 4 : Tingkat kelangsungan hidup 5 tahun <2%






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Dari data di atas, kita sama-sama dapat melihat, meskipun termasuk stadium awal, namun tingkat kelangsungan hidup 5 tahun bagi pasien kanker paru lebih rendah dibandingkan jenis pasien kanker lainnya, ini menjadi ancaman serius bagi hidup pasien. Oleh karena itu, bagi para pasien kanker paru, setelah terdiagnosa segeralah memilih opsi pengobatan terbaik, sehingga dapat secara efektif meningkatkan tingkat kelangsungan hidup jangka panjang.

  
Kisah Perjuangan Pasien Kanker Paru Stadium 4
Pada tahun 2013, Kurniawan yang berasal dari Indonesia didiagnosa kanker paru stadium 4. Ia menerima saran yang diberikan oleh dokter setempat untuk menjalani pengobatan herbal, namun kondisinya sama sekali tidak membaik. Di St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou ia menjalani pengobatan minimal invasif, antara lain Terapi Intervensi dan Cryosurgery. Kini ukuran tumornya mengecil, kondisinya stabil dan kondisi fisiknya pun kembali normal.Baca juga mengenai:Obat Kanker Paru Paru Alami Paling Ampuh Dari Tumbuhan Herbal



Tindakan operasi merupakan metode konvensional pengobatan kanker paru. Di bagian dada akan dibedah sebesar 3-4cm dan dilakukan pengangkatan 1-2 tulang rusuk, setelah itu baru bisa dilakukan pengangkatan tumor. Tindakan operasi tersebut memiliki tingkat risiko yang tinggi dan meninggalkan luka yang serius. Banyak pasien kanker paru yang bahkan kehilangan nyawa saat proses tindakan operasi. Menurut data statistik di AS, biasanya setelah pengangkatan lobus temporal, sekitar 10.7% pasien meninggal dalam waktu 30 hari setelah operasi.


Kemoradioterapi : Efek Samping Yang Tak Tertahankan
Selain membunuh sel kanker, kemoradioterapi juga dapat membunuh sel sehat dan merusak sistem kekebalan tubuh secara bersamaan. Pasien bisa menerima efek samping yang serius, seperti berkurangnya sel darah putih dan trombositopenia, sering buang air kecil, rambut rontok, muntah dan sebagainya. Di saat bersamaan, berkurangnya sel imun dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah sehingga tidak dapat melawan kanker dan penyakit lainnya, ini menjadi ancaman kematian yang serius.

 
Pengobatan Medis
Untuk pengobatan kanker paru, St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou menyiapkan tim medis multidisiplin untuk melakukan terobosan metode pengobatan, mempertemukan berbagai ahli spesialis untuk bersama-sama mendiskusikan opsi pengobatan terbaik untuk pasien kanker paru. Diskusi ini bertujuan untuk saling melengkapi pengetahuan dan memberikan diagnosis yang lebih komprehensif, akurat dan ilmiah, bersama-sama menentukan metode pengobatan yang paling tepat serta mengontrol efektifitas pengobatan. Di rumah sakit ini, semua tim medis akan berusaha yang terbaik untuk mengobati pasien kanker paru, mereka akan melakukan segala kemungkinan untuk memberikan pelayanan medis berkualitas tinggi bagi pasien.


Cara Mengobati Kanker Paru-paru Dengan obat Herbal
Dizaman yang Moderen ini pengobatan herbal lebih banyak di cari oleh orang karena lebih aman tanpa efek samping dan lebih dirasakan khasiatnya dalam tubuh.Maka saran kami untuk Anda yang belum mencoba pengobatan Herbal cobalah dari sekarang semoga ini adalah jalan kesembuhan untuk penyakit Kanker Paru yang sedang Anda derita. Jangan berputus asa lawanlah penyakit Anda terus berfikir positif percayalah bahwa segala penyakit bisa di obati dan bisa di sembuhkan. Kami dari De Nature Indonesia Herbal menyarankan untuk Anda ke pengobatan herbal yakni dengan Kapsul Ziirzak dan Typhogel untuk membunuh sel kanker jahat yang ada di dalam tubuh Anda. Obat Kami herbal tanpa efek samping juga sudah terdaftar di Badan POM dan bersertifikat Halal jadi anda tak perlu takut dalam mengkonsumsi jangka panjang.silahkan konsultasikan keluhan Anda kepada kami di nomor yang sudah tersedia Kami siap membantu Anda.Sumber:Pengobatan kanker paru-paru Untuk Wanita dan Pria




Atasi Kanker Paru-Paru Anda Dengan Obat Herbal Alami
Ziirzak dan Typhogel Tanpa Operasi

Kapsul Ziirzax dan Typhogell merupakan obat kanker paru-paru herbal de Nature yang terbukti lebih ampuh dan efektif menuntaskan tumor ganas yang tumbuh di paru-paru anda.Di komposisikan dari bahan-bahan alami berkulitas mejadikan kapsul Ziirzax dan Typhogell pengobatan alternatif terbaik saat ini dalam membantu menyembuhkan kanker paru-paru dari stadium 1, 2, 3 dan 4.

Kunjungi Juga Web Resmi Kami di www.agenobatpenyakitklamin.com dan www.agenobatdenature.com


Rp  315.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0





DETAIL PRODUK

  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul

ATURAN PAKAI
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami
Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1 Bulan sampai 2 bulani insaallah  paru paru sembuh
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100 % PRIFASI ANDA AMAN

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT KANKER PARU PARU




Daun sirsak
Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.

Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.



Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.


Alamat Kami
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah







Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar