Jumat, 19 Januari 2018

Kanker Paru-Paru Banyak Menyerang Pria di Indonesia Disini solusinya


Fungsi utama dari paru paru adalah untuk menyebarkan oksigen ke dalam darah melalui udara yang dihirup saat bernapas, lalu membuang karbon dioksida saat menghela napas.Sedangkan, kanker paru paru adalah salah satu jenis penyakit kanker yang sangat umum terjadi atau menyerang organ tersebut. Kanker paru-paru yang disebabkan oleh penyebaran jenis kanker lain, disebut sebagai kanker paru-paru sekunder. Kanker paru-paru primer merupakan jenis kanker yang berasal atau berawal dari paru-paru itu sendiri.

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang dapat dicegah. Pada tahap awal, tidak ada gejala atau tanda-tanda yang jelas mengenai terjadinya gejala tersebut.Tetapi, setelah itu akan muncul sebuah gejala seperti batuk yang tidak kunjung sembuh dan terus berkelanjutan, sehingga mengalami batuk yang keluar darah, merasakan seperti kehabisan napas, kelelahan tanpa sebab, dan mengalami penurunan berat badan.








Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


Penderita Kanker Paru-Paru Di Indonesia
Penyebab kematian tertinggi di dunia dan yang paling sering terjadi pada tahun 2012. Di Indonesia, kanker paru-paru lebih banyak menyerang kaum pria.Berdasarkan data yang dikutip dari Globobcan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012 lalu, kasus kanker paru-paru yang menimpa pria di Indonesia sebesar 25.322, sedangkan yang menimpa wanita sebesar 9.374.

Jenis Kanker Paru-Paru
  • Kanker paru-paru memiliki dua jenis yang berdasarkan dari sel kanker tersebut.
  • Kanker paru-paru sel kecil (Small Cell Lung Cancer / SCLC)
  • Jenis kanker paru-paru sel kecil biasanya terjadi atau hanya menimpa kepada para perokok berat saja, dan penyebaran sel kanker tersebut lebih cepat bila dibandingkan dengan penyebaran sel kanker paru-paru non sel kecil.
  • Kanker paru-paru non sel kecil (Nol Small Cell Lung Cancer / NSCLC)
  • Jenis kanker paru-paru non sel kecil memiliki peluang empat kali lebih sering terjadi, dibandingkan dengan jenis kanker paru-paru sel kecil.

Orang yang beresiko terkena kanker paru-paru.
Penyebab utama terjadinya kanker paru-paru dapat dikatakan adalah karena rokok, seseorang yang perokok berat memiliki resiko besar terkena penyakit ini. Setidaknya terdapat 80-90% kebiasaan merokok adalah penyebab utama penyakit kanker paru-paru. Karena dalam hal ini, seseorang yang tidak merokok pun dapat terkena penyakit kanker paru-paru, meski jumlah penderita nya lebih rendah.Selain rokok, hal lain yang menyebabkan terjadinya kanker paru-paru adalah karena menghirup arsenik, radiasi, polusi udara dan orang yang telah lanjut usia. Baca juga mengenai:Penyakit Kanker Paru Obat, Gejala,dan Penyebab



Pengobatan kanker paru-paru
Jenis kanker yang diderita adalah salah satu syarat dalam melakukan pengobatan kanker. Selain itu, kondisi kesehatan dan tingkat penyebaran kanker pun dapat mempengaruhi jenis pengobatan dan penanganan yang akan dilakukan.Jika sel kanker belum menyebar dengan luas ke bagian tubuh lainnya, maka operasi pengangkatan sel kanker dapat dilakukan sebagai tahap pengobatan.

Cara penanganan atau pengobatan lainnya pun dapat dilakukan, jika kondisi pasien tidak memungkinkan untuk melakukan operasi pengangkatan sel kanker. Seperti menghancurkan sel kanker, dengan proses pengobatan radioterapi.Pada umumnya, kanker paru-paru tidak menimbulkan gejala apapun, sebelum sel-sel kanker tersebut menyebar ke seluruh bagian tubuh lainnya.Untuk kesembuhan dari penyakit kanker paru paru, tergantung dari penyebaran sel kanker dan kapan diagnosa kanker tersebut terdeteksi. Semakin awal diagnosa kanker terdeteksi, maka keberhasilan pengobatan yang dijalani memiliki kemungkinan besar dapat berhasil dengan baik.


Ciri Ciri Kanker Paru Paru
Walaupun pada awal tumbuhnya kanker tidak menimbulkan ciri-ciri kanker paru-paru stadium 1, namun ketika kondisi kita sedang tidak fit, maka akan ada ciri-ciri ataupun gejala yang terjadi,diantaranya adalah batuk yang tidak lekas sembuh, batuk menjadi kronis, nyeri pada dada saat batuk atau tertawa, nafas seperti orang terkena asma, dahak yang berubah warna dan berdarah,terjadi radang paru-paru ataupun bronkitis, suara serak, terasa sakit pada ujung jari dan membesar, berat badan menurun, terjadi pertumbuhan dada tidak normal (laki-laki), emosi yang tidak stabil, tulang nyeri, sering sakit kepala.

Selain itu bagi yang tidak terkena asap rokok juga berpotensi terkena kanker paru-paru, diantaranya adalah dari polusi udara seperti asap kendaraan bermotor. Asap menyebabkan terjadi kerusakan pada sel-sel yang ada di paru-paru, lama-kelamaan sel pada paru-paru ini tidak akan bekerja dengan semestinya dan inilah penyebab timbul kanker.Ada dua jenis kanker paru-paru, yaitu small cell lung cancer yang merupakan jenis kanker yang disebabkan oleh perokok berat, dan non-small cell lung cancer.

Adapun beberapa penelitian yang mengatakan bahwa bagi ibu rumah tangga yang suaminya merupakan perokok berat, maka akan beresiko 2 kali lebih besar beresiko kanker paru-paru.Sehingga lebih baik apabila anda sudah merasakan ada ciri-ciri kanker paru-paru untuk segera memeriksakannya, agar mendapatkan hasil yang lebih akurat. Pemeriksaan yang dapat menunjang antara lain foto paru-paru, bronkoskopi, sitologi dahak, biopsi paru, CT scan dan lain sebagainya.


Diagnosis Kanker Paru-Paru
Penderita kanker paru-paru yang terdeteksi pada stadium awal hanya 15%, dan sebagian besarnya terdeteksi saat sudah memasuki tahap stadium lanjut. Dengan melakukan diagnosa gejala tersebut sejak dini, dapat meningkatkan proses keberhasilan dari pengobatan yang dijalani.Lalu, bagaimana cara mendiagnosa penyakit kanker paru-paru?  seperti yang telah dijelaskan oleh seorang ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou :
  • X-Ray (Tes Pencitraan): Ini adalah tes pertama yang dilakukan oleh penderita, yang biasanya menggunakan X-ray. X-ray adalah metode yang sangat penting dalam melakukan pemeriksaan atau diagnose kanker paru-paru.Sebagian besar kanker paru-paru dapat terdeteksi dengan menggunakan X-ray, saat melakukan pemeriksaan pada bagian dada. Penderita akan mengetahui ada atau tidak adanya tumor, letak dan ukuran.juga dapat melihat terjadinya infiltrate atau terjadinya perubahan inflamasi paru-paru yang disebabkan oleh hambatan tumor pada bagian bronkus, sehingga menimbulkan terjadinya emfisema lokal atau lesi sekitar.
  • Sitologi Dahak (Pemeriksaan Dahak):Dahak yang dikeluarkan saat batuk, dapat dijadikan sebagai tes untuk mengetahui ada atau tidak adanya sel kanker pada paru-paru, dengan melakukan pemeriksaan di laboratorium menggunakan sebuah mikroskop.Pemeriksaan sitologi dahak dapat menentukan dapat menentukan sel kanker atau kanker paru yang terjadi. Hasil tes sitologi dahak memiliki keakuaratan hasil pemeriksaan sebesar lebih dari 80%.  Pasien akan melakukan pemeriksaan secara berulang, jika memiliki resiko yang lebih besar secara medis.
  • Bronkoskopi: Pemeriksaan dengan melakukan pendiagnosaan pada bronkoskopi terhadap penderita kanker paru-paru sentral, cenderung lebih tinggi.Hal ini disebabkan karena tumor pada bagian bronkus dapat terlihat langsung, sehingga dapat mengambil sel jaringan dari paru-paru untuk melakukan biopsi. Prosedur pemeriksaan ini dapat dilakukan setelah pemeriksaan X-Ray dapat menunjukkan hasilnya, bahwa terdapat sel kanker pada bagian dada.
  • Mediastinoscopy: Pemeriksaan dengan metode ini digunakan oleh pasien yang disebabkan terjadinya penyebaran sel kanker kelenjar getah bening, pasien yang tidak cocok dengan melakukan pengobatan melalui operasi, atau pasien-pasien yang disebabkan karena tidak terdeteksi dengan jenis pemeriksaan lainnya.
  • Biopsi Jaringan:Pemeriksaan dengan metode ini biasanya digunakan atau diterapkan pada pasien yang telah memasuki tahap stadium lanjut.Misalnya pada pasien yang penyebaran sel kankernya telah sampai hingga ke tulang selangka, bagian leher, bagian ketiak dan pada bagian letak kelenjar getah bening lainnya atau adanya sebuah benjolan lainnya yang muncul pada bagian bawah kulit tersebut.Dan, sebagian kecil dari sel jaringan tersebut dapat diambil untuk melakukan biopsi atau melakukan penusukan pada bagian jaringan tersebut untuk dilakukan metode pemeriksaan biopsi.
  • Torakotomi:Metode pemeriksaan torakotomi dapat dilakukan saat berbagai jenis pemeriksaan tidak dapat memastikan hasil dari pemeriksaannya, dan saat kondisi pasien tidak memungkinkan untuk melakukan operasi.Tindakan pengobatan saat pembedahan, dapat dilakukan pengobatan yang berdasarkan dari hasil biopsi atau kondisi untuk menghambat terjadinya penyebaran atau perkembangan penyakit tersebut.


Gejala Kanker Paru Paru
Kanker paru-paru adalah salah satu jenis penyakit dari tumor ganas yang berasal dari mukosa atau terjadinya kelenjar pada bagian bronkus.Tingkat morbiditas dan mortalitas kanker paru-paru menempati urutan pertama di dunia. Berdasarkan dari jumlah data statistik, mengatakan, bahwa kanker paru-paru adalah jenis kanker dengan urutan pertama yang menyerang kaum pria di dunia. Tetapi pada kaum wanita, saat ini mordibitas kanker paru-paru menjadi semakin meningkat.

Setiap tahunnya terjadi kematian di dunia sebanyak 1.370.000 nyawa menghilang karena penyakit kanker paru-paru. Biasanya kanker paru-paru terjadai atau diderita oleh para perokok.Terjadinya gangguan atau sakit pada pernafasan biasanya salah satu tanda dari penyakit kanker paru stadium awal. Kanker paru-paru akan masuk ke tahap yang lebih lanjut, jika penyakit tersebut sudah mengeluarkan gejala secara klinis. Oleh sebab itu, jika terjadi gejala awal dari kanker paru-paru harus diwaspadai.


Gejala Awal Kanker Paru-Paru :
Batuk
Batuk yang terjadi sebagai gejala awal kanker paru-paru, biasanya merupakan batuk yan kering, yang biasanya disertai dengan sedikit dahat atau tidak terdapat dahak pada batk tersebut. Dan kondisi batuk akan menjadi semakin parah, ketika tumor mulai menghimpit bagian bronkus, biasanya terjadi batuk yang tidak kunjung sembuh, disertai dengan suara menjadi semakin mendengking atau terjadinya iritasi pada batuk. Gejala batuk adalah satu gejala umum yang sering terjadi pada beberapa jenis penyakit, sehingga sering disalah artikan bahwa batuk tersebut adalah gejala terjadinya flu. Tetapi, jika Anda mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh, diharapkan untuk waspada dan segera melakukan pemeriksaan juga ikuti saran yang diberikan oleh dokter.

Keluar Dahak Yang Disertai Dengan Darah
Karena terdapat macam-macam penampakan tumor pada pembuluh darah, bahkan membuat tenggorokan Anda menjadi terluka sehingga pembluh darah menjadi pecah, hingga akhirnya menimbulkan gejala dahak yang berdarah. Biasanya dahak yang keluar dengan darah, merupakan salah satu gejala dari terjadinya kanker paru-paru  pada tahap stadium awal dan stadium akhir. Darah yang keluarnya biasanya merupakan darah segar berwarna merah atau biasanya disertai dengan buih-buih. Dan gejala ini dapat muncul sesekali, atau bahkan dapat muncul terus menerus. Situasi dan kondisi ini biasanya ditemui pada penderita kanker paru pada tahap stadium menengah ke atas.

Suara Yang Serak
Suara yang serak merupakan salah satu gejala awal dari kanker paru-paru yang sangat khas. Terjadinya suara serak karena disebabkan oleh tumor yang menyerang atau menekan sebagian besar wilayah syaraf pita suara. Gejala ini sangat sering ditemukan, dan perkembangan gejala ini pun sangat cepat, sehingga menyebabkan beberapa pasien yang menderita kanker paru-paru menjadi kehilagan suaranya. Selain itu, gejala yang ditimbulkan adalah rasa nyeri pada bagian dada, melakukan istirahat atau melakukan antiinflasi selama lebih dari dua minggu pun, belum tentu dapat efekti. Jadi, jika Anda mengalami gejala seperti yang dijelaskan, maka segera Anda melakukan pemeriksaan pada dokter, untuk mendapatkan penanganan dan obat yang tepat.

Demam
Biasanya pada kasus paru-paru sentral, akan menyebabkan kondisi penderita menjadi demam sekitar 38 derajat selsius, tetapi kondisi tersebut dapat di atasi dengan antiinflamasi. Hal ini disebabkan karena tumor sudah semakin tumbuh dan berkembang hingga bagian lumen akan menjadi tersumbat, baik hanya menyumbat setengah atau sebagian besar lumen yang menimbulkan munculnya pneumonia onstruktf. Pneumonia akan menjadi semakin parah dan semakin berulang, jika lesi penyumbatan tidak segera di atasi. Dan, jika sudah mengalami pneumonia yang berulang, tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan terjadinya kanker paru-paru.

Pernafasan berbunyi
Pada pernafasan akan mengeluarkan bunyi secara sepihak, kondisi ini akan menjadi jelas saat penderita mengambil atau menarik nafas, saat terjadi batuk, tetapi fenomena ini tidak kunjung hilang juga. Gejala ini mudah diabaikan, karena hanya terjadi sesekali saja.

Pucat
Pada umumnya, penderita kanker paru-paru tampak menjadi lebih pucat dan juga tidak cerah pada bagian luarnya. Pada bagian pipi penderita, biasanya akan mengalami gejala menjadi kemerahan atau keunguan, menjadi merah merona seperti habis menggunakan make up, pola cakar kepiting, menjadi gelap, kulit bercorak dan lain-lain. Jika penyakit kanker paru-paru menjadi bertambah parah, maka gejala-gejala ini pun menjadi bertambah.


Cara Mengobati Kanker Paru-paru Dengan obat Herbal
Dizaman yang Moderen ini pengobatan herbal lebih banyak di cari oleh orang karena lebih aman tanpa efek samping dan lebih dirasakan khasiatnya dalam tubuh.Maka saran kami untuk Anda yang belum mencoba pengobatan Herbal cobalah dari sekarang semoga ini adalah jalan kesembuhan untuk penyakit Kanker Paru yang sedang Anda derita. Jangan berputus asa lawanlah penyakit Anda terus berfikir positif percayalah bahwa segala penyakit bisa di obati dan bisa di sembuhkan. Kami dari De Nature Indonesia Herbal menyarankan untuk Anda ke pengobatan herbal yakni dengan Kapsul Ziirzak dan Typhogel untuk membunuh sel kanker jahat yang ada di dalam tubuh Anda. Obat Kami herbal tanpa efek samping juga sudah terdaftar di Badan POM dan bersertifikat Halal jadi anda tak perlu takut dalam mengkonsumsi jangka panjang.silahkan konsultasikan keluhan Anda kepada kami di nomor yang sudah tersedia Kami siap membantu Anda.Sumber:Cara Mengobati Kanker Paru Paru Secara Alami Tanpa Operasi




Atasi Kanker Paru-Paru Anda Dengan Obat Herbal Alami
Ziirzak dan Typhogel Tanpa Operasi

Kapsul Ziirzax dan Typhogell merupakan obat kanker paru-paru herbal de Nature yang terbukti lebih ampuh dan efektif menuntaskan tumor ganas yang tumbuh di paru-paru anda.Di komposisikan dari bahan-bahan alami berkulitas mejadikan kapsul Ziirzax dan Typhogell pengobatan alternatif terbaik saat ini dalam membantu menyembuhkan kanker paru-paru dari stadium 1, 2, 3 dan 4.

Kunjungi Juga Web Resmi Kami di www.agenobatpenyakitklamin.com dan www.agenobatdenature.com


Rp  315.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0





DETAIL PRODUK
  • 1 Botol Ziirzax isi 50 Kapsul
  • 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul

ATURAN PAKAI
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Ziirzax dan 3 kapsul Typhogell


Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Keuntungan Menggunakan Produk Kami
Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 1 Bulan sampai 2 bulani insaallah  paru paru sembuh
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100 % PRIFASI ANDA AMAN

TUMBUHAN TRADISIONAL UNTUK OBAT KANKER PARU PARU




Daun sirsak
Sirsak itu merupakan buah yang berasal dari jenis tanaman yang banyak tumbuh di daerah tropis. Buah sirsak ini terkenal dengan buahnya yang mempunyai cita rasa manis asam itu yang membuat kebanyakan orang menyenanginya.Sirsak itu adalah jenis tanaman yang mempunyai manfaat yang melimpah untuk manusia. Buah sirsak juga diyakini mampu menangkal dan mengobati penyakit sariawan, batang pohonnya di pergunakan sebagai kayu bakar / bahan kerajinan tangan.

Sementara daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati segala jenis penyakit, termasuk untuk obat kanker paru paru alami paling ampuh.Bagian yang paling menguntungkan dari jenis tanaman ini adalah bagian daunnya. Dikarenakan, daun sirsak ini mengandung senyawa Acetogenins yakni bulatacin, asimisin, dan juga squamosin.Acetogenins ini berperan sebagai anti kanker, anti virus, dan anti jamur di dalam tubuh. Kandungan yang ada didalam daun sirsak ini bisa dipakai untuk melenyapkan serangga dan hama dan mereka akan mati ketika memakan daun sirsak.

Selain dari pada itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini juga mampu sebagai obat kanker paru paru alami yang dapat menyembuhkan kanker dengan lebih cepat dan efisien. Apabila dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak ini akan jauh lebih aman.Sebab, selain harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, kemoterapi juga memberikan efek samping. Sebagaimana yang telah ditemukan dari hasil penelitian bahwa sirsak mempunyai bahan aktif yang 10.000 kali lebih kuat ketimbang dengan kemoterapi dalam  memerangi sel sel kanker.Dengan begitu, daun sirsak ini bisa dipakai untuk membantu menyembuhkan segala macam penyakit kanker tercakup kanker paru paru, kanker prostat, kanker payudara dsb.

Cara membuat ramuan obat kanker paru paru alami paling ampuh dari daun sirsak:
  • Siapkan 10 lembar daun sirsak.
  • Cuci daun sirsak sampai bersih.
  • Lalu rebus daun sirsak memakai 3 gelas air hingga yang tersisa hanya 1 gelas.
  • Setelah itu saring dan dinginkan.
  • Kemudian jika sudah agak dingin, minumlah ramuan ini secara rutin setiap pagi.


Cara Pembelian Obat
( Hubungi Kami > Transfer > Konfirmasi Alamat > Obat Dikirim )
1. Silakan hubungi kami dengan kontak di bawah ini:
Call / SMS / WA 081228310437 - 081286187296
2. Kemudian silakan anda transfer harga + ongkos kirim ke rekening resmi CV. Denature Indonesia 
3. Setelah transfer, SANGAT PENTING untuk segera secepatnya konfirmasi ke kami dan kirimkan alamat lengkap untuk pengiriman obat ini agar segera dikirim dan cepat sampai ke alamat anda.



Biaya Kirim:
  • Pulau Jawa: Rp.25.000
  • Luar Pulau Jawa Rp. 45.000
  • Madura dan Papua Rp. 95.000
Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Paru Paru, via BCA 340.000 rb.
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 081228310437 - 081286187296
Tata Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. 
Pasien kami yang terhormat boleh dibaca dulu catatan kami. dipersilahkan.


Alamat Kami
CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah







Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar