Rabu, 07 Februari 2018

Gejala Awal Penyakit Kolesterol Tinggi

Gejala Awal Penyakit Kolesterol Tinggi -Apakah anda sedang mencari tau apa ciri ciri kolestrol tinggi dalam tubuh maka simak terus artikel ini, Ciri ciri kolesterol tinggi dalam tubuh sangat mudah dirasakan karena sangat berdampak langsung pada kinerja tubuh. Kolesterol tinggi menjadi masalah yang paling banyak dialami oleh orang dewasa dan usia lanjut. Hal ini disebabkan ketika konsumsi makanan yang mengandung lemak sering dianggap sebagai pola makan yang benar. Namun ternyata kolesterol bisa menyebabkan masalah karena menumpuk dalam aliran darah dan sistem pembuluh darah. Kolesterol akan menyebabkan kerusakan pembuluh darah, penyempitan arteri,resiko penyakit jantung, stroke dan kanker.






Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Permasalahan kolesterol sering dikaitkan dengan beberapa penyakit seperti stroke dan juga penyakit jantung. Masalah kolesterol juga bisa muncul pada anak-anak namun pada umumnya masalah kolesterol berdampak pada usia menopause atau usia tua.

Apa Pengertian Kolesterol?
Hal pertama yang perlu diketahui yaitu pengertian dari kolesterol, kolesterol merupakan lemak yang berada dalam tubuh manusia dan diproduksi oleh organ hati. Ada dua jenis kolesterol yaitu LDL dan HDL. Masing-masing dari kolesterol ini berbeda LDL merupakan Low Density Lipoprotein atau kolesterol jahat yang mengakibatkan adanya pengendapan pada arteri yang dapat memicu penyakit jantung ataupun stroke. Sedangkan HDL atau High Density Lipoprotein adalah kolesterol baik yang tidak mengendap pada arteri dan jugab erfungsi untuk melindungi pembuluh darah dari adanya Aterosklerosis yakni terbentuknya plak pada bagian dinding pembuluh darah dan melindungi jantung dari terserangnya penyakit jantung koroner.Baca juga mengenai:Tanda-tanda Kolesterol Tinggi


Gejala Penyakit Kolesterol Tinggi
Dalam tubuh manusia kolesterol tersebar dalam bagian-bagian tubuh tertentu seperti kulit otot, saraf, otak dan juga jantung. Pada keadaan yang normal seseorang mempunyai kadar kolesterol 160-200 mg dan dapat dikatakan dalam fase yang berbahaya apabila melebihi 240 mg yang dapat mengakibatkan stroke.

Total Kolesterol
  • < 200 mg/dl—– – ideal
  • 200-239 mg/dl— ambang batas resiko tinggi
  • 240 > ————– risiko tinggi


Apa Saja Gejala Awal Penyakit Kolesterol Tinggi?
Beberapa gejala penyakit kolesterol tinggi yang nampak adalah adanya benjolan berwarna merah atau yang biasa disebut xanthomas yang biasanya disebabkan oleh adanya kolesterol tinggi. Pada beberapa orang ada juga yang merasakan kesemutan, rasa sakit pada sendi, pusing atau migraik yang sering kambuh. Namun bagaimanapun juga ternyata kolesterol tidak menimbulkan gejala yang spesifik pada kebanyakan kasus.

Menurut salahsatu dokter kadar kolesterol dapat diturunkan tanpa menggunakan obat-obatan yaitu dengan cara menerapkan pola hidup sehat karena yang menjadi penyebab kolesterol tinggi adalah makanan dan sumber kolesterol tersebut dapat ditemukan pada daging, susu dan telur.Meskipun kolesterol dibutuhkan tubuh tetapi organ hati dalam tubuh telah menghasilkan 80% kolesterol sehingga tanpa adanya kolesterol tambahan dari luar tubuh pun kebutuhannya sudah terpenuhi.

Cara terbaik untuk melihat apakah terkena penyakit kolesterol tinggi atau tidak bisa memeriksakan darah ke dokter dengan tes darah di laboratorium. Karena kolesterol tinggi yang tidak terkontrol sangatlah berbahaya dapat mengakibatkan penyempitan pembuluh darah, stoke bahkan serangan jantung.

Beberapa cara apabila Anda terkena kolesterol tinggi dan ingin menurunkannya bisa mencoba beberapa tips berikut ini :
  • Mengkonsumsi sayur-sayuran namun jangan dimasak dengan santan, untuk alternatif bisa dijadikan lalapan.
  • Jika ingin minum susu, Minumlah susu sapi tanpa lemak.
  • Jika ingin mengkonsumsi telur cukup konsumsi putih telurnya saja tanpa kuning telur.

Beberapa makanan yang harus dihindari apabila seseorang mengalami kolesterol tinggi, diantaranya :
  • Goreng-gorengan, mentega
  • Susu lemak tinggi, sosis atau keju,
  • Gajih sapi, gajih kambing, dan daging sapi berlemak,
  • Kepiting, kerang, udang, belut, siput memiliki kadar kolesterol yang tinggi.


Makanan yang dilarang untuk dimakan karena mengandung kolesterol yang sangat tinggi, sebagai berikut :
  • Kuning telur,
  • Cumi-cumi,
  • Telur Puyuh,
  • Otak sapi.

Selain dengan menerapkan pola makan yang baik dan teratur, menjaga kebugaran tubuh juga sangat penting seperti dengan melakukan olahraga secara teratur seperti olahraga lari, treadmil, aerobik yang dilakukan 3-5 kali dalam seminggu. Dengan melakukan olahraga dapat meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kolesterol jahat. Untuk mengurangi kadar kolesterol juga harus menghindari merokok dan tidak mengkonsumsi minuman yang beralkohol. Semoga artikel ciri-ciri gejala penyakit kolesterol tinggi ini bermanfaat. Sumber:Cara Menurunkan Kolesterol Secara Sehat Tanpa Efek Samping 


Obat Herbal Alami Untuk Menurunkan Darah Tinggi & Kolestrol

Khasiat Obat Herbal Moringga dan Habatop
  • Penemuan Terbaru adalah fungsi DAUN KELOR sebagai farmakologis, yaitu antimikroba, antijamur, antihipertensi, antihyperglikemik, antitumor, antikanker, anti-inplamasi ( Toma & Deyno, 2014 ),khasiat Daun Kelor ada di kapsul MORINGA DE NATURE
  • Habbatussauda mempunyai banyak manfaat diantaranya memberikan efek penurunan kadar kolesterol darah yang signifikan.Khasiat Habbatussauda ada di kapsul HABATOP DE NATURE




Harga Rp.295.000
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0


SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIM UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Cara Pembelian Obat De Nature:
Sms-kan: “Nama,#Alamat#Obat Yang Ingin Anda Pesan#Rekening Bank yang akan Anda gunakan”
Contoh: “Diky# Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang Cilacap Jawa Tengah 53257, #Pesan Obat Diabetes, Rek. BRI”
Kirim Ke:
081228310437 - 081286187296

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:”Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”
Contoh: Diky, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Diabetes 2 paket, via Bank BRI 575.000 . 081908xxxx.




Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 

PERHATIAN..!!
Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081228310437

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Kesembuhan dan kenyamanan pasien merupakan aset berharga kami, oleh karena itu kami akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.









Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
# KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI #
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar