Kamis, 21 Desember 2017

Obat dan Salep Untuk mengecilkan benjolan wasir pada Ibu Hamil

Obat dan Salep Untuk mengecilkan benjolan wasir pada Ibu Hamil-Cegah dari sekarang!! Sebelum kita mengalami wasir yang lebih parah, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja sih gejala wasir atau ambeien itu?? Hal yang paling umum atau paling terlihat dari gajala wasir itu adalah rasa panas pada daerah anus setelah melakukan buang air besar. Biasanya juga ada yang disertai dengan rasa gatal pada daerah anus, mungkin orang sering bilang ini penyakit kremian. Selain itu gejala yang timbul adalah keluarnya darah dari anus ketika buang air besar. Ini dikarenakan terjadinya luka pada pembuluh vena. Gejala wasir lainnya adalah rasa nyeri pada daerah anus.








Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat. Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama perdarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai “wasir” dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini. Baca juga mengenai:Obat dan Salep Untuk mengecilkan/Menghilangkan benjolan ambeien



Gejala yang muncul akibat wasir atau hemoroid pada umumnya ringan. Gejalanya bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari mereka menderita hemoroid karena mereka tidak mengalami gejala sama sekali. Gejala yang sering kali muncul adalah:
  • Pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri. Warna darah akan merah terang.
  • Benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif. Benjolan ini biasanya didorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  • Kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus.
  • Mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.
  • Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.


Penyebab Timbulnya Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Berikut ini faktor penyebab Wasir atau Ambeien (Dubur bengkak) antara lain :
  • Duduk terlalu lama tanpa banyak gerakan
  • Karena sedang menderita diare yang cukup lama tidak kunjung sembuh.
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Bisa juga karena di sebabkan faktor keturunan
  • Karena melakukan hubungan sex dengan cara yang tidak lazim
  • Sering sembelit atau konstipasi pada saat bab
  • Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat misalnya perokok berat, terlalu sering konsumsi makanan pedas serta bersantan, kebiasaan minum alkohol dan soda )
  • Kurang berolahraga
  • Kebiasaan yang terlalu sering mengangkat beban yang berat


Jenis-Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir internal dan eksternal dapat muncul berbeda, namun banyak orang dapat mengalami keduanya. Jarang dijumpai pendarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi pendarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari pengobatan/perawatan medis ketika kasusnya sudah stadium lanjut. 
  • Wasir Eksternal (wasir atau ambeien Luar): wasir eksternal bisa diartikan wasir luar yang berarti gejala dan timbulnya penyakit ini ada pada bagian luar anus, bahkan dapat diraba dengan kedua jari baik besarnya ukuran dan jumlah benjoan yang diderita. gejala awalnya sangat tidak nyaman ketika duduk hingga kadang disertai rasa gatal. jika sudah parah maka benjolan akan seperti berair dan bernanah karena infeksi.
  • Wasir Internal (wasir atau ambeian dalam): Wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, pendarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya kadang menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.



Wasir Terbagi menjadi 4 stadium, di mulai dari stadium 1 hingga stadium 4. pembagian ini menandakan penyakit wasir atau ambeien, dari wasir ringan sampai wasir yang paling parah.
  • Wasir Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya hanya mengalami pendarahan menetes setiap selesai buang air besar.
  • Wasir Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun masih dapat masuk kembali setelah beberapa menit ketika penderita berdiri.
  • Wasir Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan sulit masuk kembali kecuali didorong dengan tangan (jari).
  • Wasir Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar kelereng namun hampir penuh mengelilingi lubang anus, dengan beberapa tonjolan. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dengan bantuan tangan (jari) dan harus dioperasi. 






Tips atau Cara Mengecilkan Wasir atau Ambeien
Wasir berkembang ketika pembuluh darah di daerah dubur membesar dan membengkak. Wasir internal tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan saat wasir tersebut berdarah, namun biasanya wasir eskternal menyakitkan dan gatal. Untungnya, mulai sekarang ada banyak sekali cara bagi Anda untuk mengecilkan wasir. Lihatlah Cara mengecilkan wasir dibawah ini.
  • Oleskanlah ekstrak witch hazel: Ekstrak tanaman alami ini memiliki kandungan zat astrigent yang membantu anda untuk mengecilkan wasir dan juga mengurangi rasa gatal Penyebab Wasir dan Gejalanya. Ekstrak witch hazel botolan tersedia di toko-toko obat. Anda juga bisa menemukan krim topikal yang mengandung witch hazel. Rendamlah kapas di dalam cairan witch hazel dan oleskan kapas tersebut ke wasir setelah buang air besar. Saat Anda merasa wasir tersebut terasa gatal, berikanlah lebih banyak witch hazel sesuai kebutuhan.
  • Cobalah gunakan salep yang dijual bebas di toko obat: Krim atau supositoria yang mengandung hydrocortisone akan mengurangi peradangan dan juga membantu meringankan rasa sakit. Penyebab Wasir dan Gejalanya Obat-obatan dalam salep dan krim-krim ini bisa menyebabkan kerusakan kulit seiring berjalannya waktu, maka janganlah menggunakan salep dan krim ini lebih lama dari yang telah disarankan pada kemasan.
  • Cobalah gunakan kompres es: Letakkan kompres es kecil di daerah dubur selama beberapa menit. Hal ini menyebabkan pembuluh darah yang mengerut, sehingga mengurangi pembengkakan dan rasa sakit. Terapkan es tidak lebih 20 menit sekali waktu.
  • Mandi sitz: Mandi sitz merupakan mandi air hangat untuk pinggul dan bokong. Masukan air hangat yang cukup dalam bak yang besar atau duduk di bak mandi biasanya dengan beberapa senti air hangat di dalamnya. Para ahli pun menyarankan untuk melakukan mandi sitz selama 20 menit setiap setelah buang air besar serta sebanyak dua atau tiga kali sehari. Mandi sitz bisa mengurangi rasa gatal, kejang-kejang dan iritasi pada otot sfingter. Dengan hati-hati tepuk secara lembut daerah dubur hingga kering sesudah mandi sitz. Jangan menyeka atau menggosok daerah tersebut karena bisa menyebabkan iritasi dan pendarahan.


Pantangan Penderita Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Beberapa hal yang harus dihindari oleh penderita wasir atau ambeien, antara lain:
  • Penderita wasir atau ambeien harus bia menghindari makan-makanan berat, seperti makanan yang terlalu pedas ataupun panas, berstruktur padat dan keras seperti gorengan kering dan lain-lain. tidak boleh mengonsumsi makanan yang berlemak karena dapat memicu terjadinya sembelit. Konsumsilah buah-buahan dan sayur yang mengandung banyak serat. atau makanan yang lunak seperti roti tawar, kacang-kacangan dan bubur.
  • Hindari alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang mengandung banyak air untuk menghindari dehidrasi seperti pepaya, semangka dan lain-lain
  • Penderita wasir atau ambeien tidak boleh menahan Bab atau terlalu mengejan ketika buang air besar.
  • Mengontrol asupan garam, kelebihan garam dapat menimbulkan dehirasi(kurangnya cairan dalam tubuh dapat membuat struktur tinja menjadi lebih keras)
  • Olahraga secara teratur, sedikitnya seminggu 3 kali secukupnya untuk membantu mengurangi sembelit dan meningkatkan kekuatan otot pada area anus agar tidak mudah melunak dan kendur.
  • Penderita wasir atau ambeien hindarilah terlalu lama duduk.
  • Jangan mengangkat beban yang berat, terlebih beban yang di luar kemampuan karena itu bisa menjadi pemicu utama wasir untuk kambuh kembali


Penanganan sejak dini adalah hal yang cukup penting jika telah mengetahui gejala wasir tersebut dan itu terjadi pada Anda ataupun kerabat, teman, atau keluarga Anda. Sehingga wasir tersebut tidak akan bertambah parah.Yang terpenting adalah dapat menghindari gejala wasir tersebut, perlunya kita mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi serta sayuran dan buah-buahan yang memiliki pengaruh besar untuk menghindari terjadinya wasir. Sumber:Obat Ambeien Stadium 4 atau Stadium Akhir



Segera Obati Penyakit Wasir atau Ambeien Yang Sedang Anda Derita Dengan Obat Obat Herbal Alami Tanpa Efek Samping dan Tanpa Operasi



Kunjungi juga web resmi kami 



Rp.295.000,-
Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Whatsap
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0





Kegunaan Obat Wasir Ambejoss dan Zaitop
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
  • Obat Wasir Ambejoss 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari Sekali Minum 2 kapsul masing-masing botol dan minumnya 1 jam sebelum makan. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.
  • Dan Sangat Aman di konsumsi ibu hamil dan menyusui aman untuk janin dan bayi.
Ambejoss terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan Zaitop (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.


Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesaibuang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buangair besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembalimeski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,  konfirmasikan pembayaran Anda via SMS/TELP/WHATSAP  081228310437 - 081286187296

  • Nomor (resi) pengiriman akan diinformasikan kepada pemesan
  • Jika kurang jelas silahkan kontak langsung via sms/Telp/Whatsap  081228310437 - 081286187296
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah dengan catatan nama dan alamat lengkap
Cara Mudah Pemesanan Obat Herbal De Nature Indonesia

Untuk Anda yang menemukan Website ini, Baik disengaja atau Mungkin secara kebetulan saja mencari Obat seperti Obat Ambeien, Gatal Eksim Dan Gatal-Gatal lainya, Obat Sipilis, Obat Rajainga, Obat Gonore/Kencing Nanah, Obat Kutil Kelamin, Obat Ambeien/Wasir, Obat Jantung, Obat Batuk, Obat kanker, Obat batu Ginjal Dan penyakit lainnya, Anda telah membuka websait yang tepat karena di halaman ini anda akan menemukan solusinya, Jikalau ada yang bilang De Nature Indonesia penipuan atau penipuan obat de nature atau mungkin ada yang bilang Awan Ukaya penipu ( Pemilik CV De Nature Indonesia ) maka kami tegaskan ” ITU TIDAK BENAR ” karena De Nature telah Resmi Memiliki Izin & Produk Obat Kami Telah mengantongi Izin Edaran Resmi dari BPOM & DINKES RI, Maka tepat sekali anda menemukan Website De Nature Indonesia, Kami yakin semua ini atas petunjuk dari TUHAN Yang Maha Esa.kunjungi juga web resmi kami di www.agenobatdenature.com dan www.agenobatpenyakitklamin.com


BIAYA  ONGKOS  KIRIM :
Untuk Wilayah Pulau Jawa : Rp. 25.000
Untuk Luar Pulau Jawa : 45.000 Khusus Madura,
Papua & Irian Jaya : Rp.85.000 s/d Rp.100.000

Format  Pemesanan Obat :  

Nama # Alamt Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank yg Akan di pakai ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )
Contoh : Iwan# Jl.Garuda No 01 Gambir Jakarta Pusat# Obat Gatal# 6 Paket# Bank BCA

Format  Konfirmasi  Pembayaran :

Nama Penerima Paket # Alamat Lengkap # No Tlp # Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Via Bank ( BCA, BRI, BNI, MANDIRI )

Contoh: Iwan# Jl.Garuda No 01Gambir Jakarta Pusat #081286187296/081228310437# 1 Paket obat
Ambeien # Transfer Rp295.000 Via BCA An. Iwan

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda ke center :
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

KELEBIHAN BELANJA ONLINE KEPADA KAMI :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

PENGIRIMAN PAKET
Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI,JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional)

No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek di www.tiki-online.com atau www.jne.co.id danwww.posindonesia.co.id dan Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda.Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami.

NO RESI PENGIRIMAN
Jika anda belum terbiasa belanja online, biasakanlah mulai dari sekarang dan Percayakan Pada Kami. Kami melakukan transaksi pengiriman hingga puluhan transaksi per harinya, maka dari itu kami memang layak anda percaya.

Kenapa kami layak di percaya ??? Kami telah Bertahun tahun bekeja di bidang penjualan online ini dan kami pastikan barang anda sampai di tempat anda, kami garansi bila mana barang tidak sampai barang kami kirim kembali atau 100% uang kembali.

 Kerahasiaan Pelanggan :

Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.
SILAHKAN JANGAN RAGU HUBUNGI KONTAK KAMI !!!

Silahkan Telepon ataupun SMS untuk menyebutkan Gejala dan Ciri-ciri penyakit yang sedang anda alami, sehingga kami bisa mengidentifikasikan penyakit yg anda rasakan atau hanya sekedar gejala Penyakit Biasa  Sekaligus kami akan memberikan Solusi Obat Penyembuhannya ”

Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0






Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296 
PIN BBM D527EAD0
Jika Anda Sembuh Beritau Teman Jika Anda Tidak Sembuh Beritau Kami
Melayani Sepenuh Hati
Kepuasan Pelangggan Adalah Prioritan Utama Kami

Melayani Kedalam Maupun Keluar Negri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar